Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Buat Kamu yang Suka Belanja!

8:45:00 AM

Berlibur ke Bali sudah pasti amat sangat menyenangkan dong ya. Pulau dengan keindahan alam yang luar biasa tersebut bahkan sudah mendapat pengakuan dari seluruh dunia. Ada banyak tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu kebingungan akan pergi ke mana, coba cek dulu di laman Traveloka.com deh. Di situ terdapat berbagai macam tujuan wisata yang bisa kamu datangi saat berlibur ke bali.

Setelah selesai berjalan-jalan ke tempat wisata di Bali, tentu liburan belumlah lengkap jika tidak berbelanja di sana. Untuk memuaskan hasrat belanjamu, berikut ini adalah tempat wisata belanja di Bali yang cocok untuk kamu:

Pasar Badung
foto: trivia.id

Tempat wisata di Bali yang satu ini adalah pasar terbesar yang ada di Pulau Dewata tersebut. Pasar ini buka selama 24 jam penuh lho. Kamu bisa banget tuh berbelanja tengah malam atau pagi-pagi hari. Semua yang kamu butuhkan pasti ada di pasar tersebut. Mulai dari perlengkapan upacara adat, barang-barang seni, hingga kebutuhan rumah tangga seperti pasar pada umumnya. Karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan pasar modern, Pasar Badung tetap penuh sesak ketika hari libur melanda.

Pasar Sukawati
foto: kintamani.id

Ada yang bilang, belum ke Bali namanya kalau belum ke Pasar Sukawati. Pasar fenomenal ini menjual berbagai macam barang dan pakaian khas Bali dengan harga yang lumayan murah jika kamu pandai menawarnya. Di sini kamu bisa menemukan pernak-pernik lucu, batik bali yang khas, tas-tas rajut yang menggemaskan, bahkan lukisan dan patung pun ada yang dijual di Pasar Sukawati ini. Pergilah di waktu pagi hari, karena sebagian besar warga lokal masih percaya bahwa dagangannya akan laris sepanjang hari jika di pagi hari sudah mendapat pembeli. Otomatis, proses tawar menawar di pagi hari akan lebih mudah dibandingkan dengan di sore hari.

Beachwalk
foto: beachwalkbali.com

Berjalan-jalan di tepi pantai sambil berbelanja tentu merupakan ‘double combo’ yang tidak bisa kamu dapat di semua kota kan. Puas bermain di Pantai Kuta, kamu bisa memasuki Beachwalk Mall dan berbelanja di mall bertaraf internasional tersebut. Segala macam barang bermerk lokal dan luar negeri semua ada di mall tersebut. Karena harga yang dijual memang semua di atas rata-rata, kamu juga bisa sekedar window shopping atau duduk-duduk di café yang menghadap pantai.

Kuta Square
foto: tripsavvy.com

Berada di daerah Kuta memang terkadang bisa membahayakan dompet kita nih guys, apalagi jika berada di kawasan Kuta Square. Seolah-olah godaan belanja tersebut semakin berat. Ada banyak toko yang berjejer menjajakan dagangan dengan indahnya. Kamu bisa memasukinya satu per satu meski hanya sekedar melihat-lihat.

Siapkanlah uang yang lebih serta mental yang kuat saat mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut ya. Karena barang yang lucu-lucu pastinya akan membuat hasrat belanjamu kian meningkat dan bisa terlalu boros jika kamu tidak menahannya. (adv)

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »