Inovasi Surabaya Snowcake Dalam Menu Varian Baru

6:44:00 PM
Zaskia Sungkar di acara launching varian baru Surabaya Snowcake.
Jalan-jalan ke Surabaya nggak lengkap rasanya kalau nggak ada acara. Nah kebetulan, waktu ke Surabaya kemaren (3/10) saya menyempatkan hadir di acara peluncuran produk baru dari Surabaya Snowcake. Ya memang saya diundang sih.

Berlokasi di Makmu Cafe, daerah Merr yang merupakan pucuknya Surabaya acara parkiran sudah full ditempati para fans-nya Zaskia Sungkar, owner Surabaya Snowcake. Saya datang bertepatan dengan mobil warna hitam Zaskia yang juga datang.

Riuh para undangan, fans dan awak media memenuhi seluruh penjuru cafe. Memang, paras Zaskia membuat siapa saja yang melihat meleleh dibuatnya. Tak terkecuali saya. hehe
Cake yang bebas kita makan selama acara berlangsung.
Acara dimulai dengan cukup menarik, peserta yang datang diberi kain berwarna hitam atau putih sebagai penutup mata untuk kemudian mencicipi varian rasa baru dari Surabaya Snowcake. Jadi tebak-tebakan ini ceritanya, hehe. Btw, kita datang dengan dresscode lho. Putih atau hitam. Saya sih pakai kaos putih.

Peserta dibagi membentuk sebuah tim sesuai warna pakaian. Bagi yang berpakaian putih masuk team #SSCPutih dan yang berpakaian hitam tergabung dalam team #SSCHitam.

Dan.. selanjutnya saya sih gatau team ini mau ngapain, karena saya gagal fokus. Hahaha. Saya sih fokus sama menu baru yang disuguhkan. Yang saya ingat di akhir game adalah dipilihnya salah satu peserta dengan kostum terbaik. Daaann.. jelas bukan saya! hahay
Varian baru #SSCPutih dan #SSCHitam.
Oiyaa.. sudah tau varian rasa Surabaya Snowcake yang baru? nih listnya dibagi dua varian:

#SSCPutih
- Snowcake Choco Banana 
- Snowcake Choco Greentea 
- Snowcake Choco Crunchy 
- Snowcake O'Cheese 
- Snowcake Cheese 

#SSCHitam
- Snowmissyou Crunchy 
- Snowcoco Maltine 
- Snowcheese Butter
Surabaya Snowcake varian lama.
Nah salah satu yang membedakan varian baru dan lama adalah, bergantinya pastry dengan biskuit lembut. Itu lho.. pastry yang biasanya berada di atas dan bawah cake varian lama. Kini hanya dibagian bawah saja yang diganti dengan biskuit.

Finally, saya rasa ini langkah bagus bagi Surabaya Snowcake dalam eksistensinya di dunia perkuean Nusantara. Hal ini seakan menjawab keluhan konsumen yang merasa ribet dengan pastry pada varian lama. Nah, jadi kalian suka yang mana? 

Bagi yang belum ngerasain varian terbaru dari Surabaya Snowcake ini, kalian bisa mampir ke outlet Surabaya Snowcake di Jl. Flores no 15 Surabaya dan Jl. Jemursari no. 91 Surabaya. Oiya, di Royal Plaza Surabaya dan Lippo Mall Sidoarjo juga ada lho. 

Kuy cobaen!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »