Sakit Hati Masalah IT? Wowrack Solusinya

6:48:00 AM
Gudibek yang isinya berbagai macam brosur dari Wowrack Indonesia.
Minggu lalu (20/9) saya berkesempatan hadir di acara Wow Technical Event 2017 (WTE 2017) yang diadakan oleh Wowrack Indonesia. Bertempat di XXI Lounge Ciputra World Surabaya, event tahunan ini mengusung tema Business Security and Business Continuity.

Acara dimulai pukul 10 pagi agak lebih-lebih sedikit. Jadi, saya berangkat dari rumah satu setengah jam sebelumnya guna menghindari keterlambatan. Wusss wusss.. motor melaju kencang.

Setiba di parkiran basement Ciwo, saya dan teman saya satu ini, sebut saja Zamroni (sesama blogger) bergegas mencari lift. Agak-agak lupa sih karena hanya sekali mampir kesini, tapi akhirnya ketemu juga. Haha.

Jam digital di tangan menunjukkan 9.30 AM. Lift yang kita cari pun akhirnya ketemu. Terlihat beberapa orang terduduk di bagian luar ruang lift. Klik Klik. Lift tidak nampak ada pergerakan setelah saya pencet-pencet tombolnya. Bingung, akhirnya saya keluar. Di depan pintu kaca terpampang pemberitahuan bahwa lift akan mulai beroperasi pada pukul 10 AM. 

Damn! Saya akhirnya mengerti kenapa orang-orang duduk-duduk anteng disitu.

SKIP!

Saya akhirnya sampai di lokasi acara. Sudah ramai ternyata di meja registrasi. Selesai registrasi, saya pergi ke lokasi photobooth. CEKREK! Saya pun difoto ala pose ngganteng dan pose ala macan cisewu lagi kebelet. Hahaha..

Oiya, btw kalian tau ngga sih Wowrack itu apa? 

Wowrack adalah perusahaan penyedia jasa layanan dibidang IT, mulai dari solusi backup/cloud, data center, solusi server dan penyimpanan data, hingga shared hosting dan internet service provider melalui sister company Wowrack, yaitu MitraNet. Belum lagi kebutuhan solusi manajemen IT dan perencanaan untuk disaster recovery  IT. Lengkap banget deh.
Speaker yahuud dihadirkan dalam acara WTE 2017.
Kembali ke acara, speaker yang hadir merupakan orang-orang yang kondang dalam bidang IT di dalam negeri ini. Sebut saja Joshua Gunawan dari SAP Solution Expert, Herry Dharmawan yang merupakan founder belajarmikrotik.com.

Selain nama-nama diatas, dua speaker lainnya yaitu  Budi Sutandar dari Business Development Rhype dan Ali Wijoyo sang pendiri VAST and PPS Auto. Tak lupa Rudy Setiawan, Chief Information Officer dari Wowrack juga turut hadir dalam acara ini.

Oiya, saya sempat ketemu sama Mas Yoyok. Salah satu praktisi IT yang saya kenal yang dulunya bekerja di perusahaan sebelah. Haahaa. Jadi mungkin inilah alasan kenapa saya diundang dalam acara ini.

Bahasan utama dalam acara ini, tentu mengenal lebih dalam dan sejauh mana perkembangan bisnis dari Wowrack di Indonesia, disamping testimoni bahagia dari para customernya. Meksi saya tidak terlalu expert dalam bidang TI, tapi tentu saya paham rona wajah serius dan kepuasan para audiens yang merupakan pemilik bisnis dan praktisi dibidang IT.

Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun, tentunya banyak yang ditawarkan oleh Wowrack dalam melayani customernya. Salah satunya adalah layanan 24 jam dan selalu responsif. Hal ini bertujuan agar pelanggan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Wowrack.

Disamping hal itu, Wowrack juga menjamin bahwa infrastruktur yang digunakan sangatlah aman diakrenakan perawatan yang rutin dan tersistem. Pelanggan pun hanya perlu mengurus konten, urusan lain dalam hal layanan IT, saya rasa Wowrack dapat diandalkan.
Hasil foto di photobooth yang langsung jadi saya pamerkan di meja saya, hehe.
Jika penjelasan saya kurang lengkap ataupun teman-teman masih kepo sama Wowrack, bisa kunjungi langsung situsnya dengan klik disini

Oiya, Wowrack saya rasa mengemas acara ini dengan seru dan menarik. Mulai dari MCnya yang kocak hingga banyaknya hadiah yang ditebar untuk para undangan. Saya sendiri dapat voucher pulsa sih. hihi

So, buat kamu pemilik bisnis yang ingin merevolusi bisnis dengan menggunakan media internet. Apa salahnya melirik sama perusahaan yang satu ini. 😉


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
WHIZISME
AUTHOR
September 29, 2017 at 11:08 PM delete

Makin gahuls dengan photoboth di acara Wowrack. sukses

Reply
avatar
October 5, 2017 at 6:54 PM delete

Terima kasih kak whiz panutanQ

Reply
avatar