Yang Saya Tahu, Wafer Sticks Biscotto Ini Enak!

8:23:00 PM
ini lho wafer sticks yang akhir-akhir ini sering mendampingi saya :(
Wafer Sticks yang biasa kalian sebut ast*r itu ternyata sudah banyak macamnya di Indonesia. Mulai dari yang harganya lima ratusan, sampe lima puluh ribuan, ada.

Nah kemaren pas masa-masa puasa menjelang lebaran, kebetulan banget dapet box parcel dari tempat saya kerja. Isinya macam-macam, intinya sembilan bahan pokok (sembako).

Sebenernya ga terlalu memperhatikan isinya juga sih, mungkin saja sembakonya cuma ada enam atau tujuh bahan pokok juga saya ga tau. Skip> Skip >

Kepala ruangan kerja saya pada akhirnya membuka salah satu parcel dan mengeluarkan sekaleng wafer sticks bernama Biscotto. Itupun karena ada tamu dan tidak ada suguhan. Dibukalah parcel milik orang lain itu. Hehe

Saya pikir ketika melihat kemasannya yang biasa aja, mungkin sama dengan wafer roll 'ala-ala' lainnya yang ketika di gigit bagaikan rempeyek nasi pecel. Flat.

"Wafer coklat kok nggak kerasa blass coklatnya", ungkap jati diri saya yang notabene cocok sebagai seorang chef.

Oke balik lagi ke Biscotto ini. Ketika saya melihat isinya, ada tiga varian pilihan rasa. Coklat, Vanilla dan Cappucino. Great! Semuanya rasa yang dulu pernah ada saya suka.

Tapi tentu, saya cicipi dulu sebelum menilai segalanya. Coklat menjadi korban pertama keganasan gigitan seorang manusia tampan ini.

BOOOMMM!!! CETAAARRR!!! *terdengar diluar ruangan seorang polisi menyalakan petasan / mercon guna praktek antisipasi keamanan di bulan puasa.

Hmm apasih..

Jujur aja, pertama ngerasain coklat wafer sticks ini, gila! coklatnya kerasa banget, tebal dan berisi. Bikin ga pengen berenti deh kalau udah jadinya. Tiga sampe lima kali makan masih tetep aja pengen nambah lagi. Intinya nagih!

Ukuran wafer sticks-nya pas, saat diukur dengan penggaris secara presisi, panjangnya 16,3 cm. Pas kan? ga kebayang kalau panjangnya 1,5 meter. gimana tuh bawa toplesnya pas dibuat acara lamaran. Repot bener.

Ga cuma coklat, vanila dan cappucinonya nendang banget di mulut. Untung gigi saya ga rontok. hehe
Maaf yaa isinya sudah habis, jadi tinggal kaleng toplesnya doang, hehe.
Kalian bisa bayangkan, ada tiga rasa wafer sticks yang sama-sama enak dalam satu kaleng toples. Itu bagaikan kamu naksir Evi, Novi dan Vivi yang semuanya juga jatuh dalam pelukan kamu! never ever feel better!!1!1!!

Dan yang saya tahu, hal ini juga sama dirasakan oleh dua rekan saya sesama blogger. Ntah mereka doyan, atau mungkin ga pernah makan wafer sticks sebelumnya. Wallahu A'lam Bishawab.

Setelah habis pun, ternyata wafer sticks ini ga gampang buat dicari dan dibeli. Menurut pengakuan, sebut saja Bunga Yanto. Dibeberapa toko, outlet dan supermarket di Bangkalan, tetap saja tidak ditemukan wujud Biscotto ini. *maklum kota kecil

Daaan.. Internet menunjukkan super powernya. Ketika si Yanto googling di yahoo, ditemukanlah mereka (red. Biscotto) di bukalapak dengan harga sekitar 45ribu, sesuai berapa total barang yang mau kamu beli.

Ya begitulah kira-kira perjumpaan saya dengan wafer sticks
yang satu ini, semoga bisa berjumpa dan merasakan kenikmatanmu kembali.

By the way, ini recomended banget lho! Asli gak bohong.
#bukanendorse

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
niyasyah
AUTHOR
July 17, 2017 at 8:46 PM delete

rasa cappucinonya dapet nggak? atau cuma aromanya doang, al?

btw... jadi setelah Vivi, Evi sama Novi ini siapa lagi? *dibahas*

Reply
avatar
July 17, 2017 at 8:53 PM delete

Dapet kok mbak feel aroma dan rasanya.
Hmmm.. siapa lagi yaa.. hehe =D

Reply
avatar
Enny Law
AUTHOR
July 18, 2017 at 1:52 AM delete

Beneran enak? Kalo liat dari packagingnya sih meyakinkan, hihi

Reply
avatar
July 18, 2017 at 7:38 PM delete

enak nih, beneran. makanya saya berani share walau ga di endorse wkwk

Reply
avatar