Yang Saya Tahu, Wafer Sticks Biscotto Ini Enak!

8:23:00 PM
ini lho wafer sticks yang akhir-akhir ini sering mendampingi saya :(
Wafer Sticks yang biasa kalian sebut ast*r itu ternyata sudah banyak macamnya di Indonesia. Mulai dari yang harganya lima ratusan, sampe lima puluh ribuan, ada.

Nah kemaren pas masa-masa puasa menjelang lebaran, kebetulan banget dapet box parcel dari tempat saya kerja. Isinya macam-macam, intinya sembilan bahan pokok (sembako).

Sebenernya ga terlalu memperhatikan isinya juga sih, mungkin saja sembakonya cuma ada enam atau tujuh bahan pokok juga saya ga tau. Skip> Skip >

Kepala ruangan kerja saya pada akhirnya membuka salah satu parcel dan mengeluarkan sekaleng wafer sticks bernama Biscotto. Itupun karena ada tamu dan tidak ada suguhan. Dibukalah parcel milik orang lain itu. Hehe

Saya pikir ketika melihat kemasannya yang biasa aja, mungkin sama dengan wafer roll 'ala-ala' lainnya yang ketika di gigit bagaikan rempeyek nasi pecel. Flat.

"Wafer coklat kok nggak kerasa blass coklatnya", ungkap jati diri saya yang notabene cocok sebagai seorang chef.

Oke balik lagi ke Biscotto ini. Ketika saya melihat isinya, ada tiga varian pilihan rasa. Coklat, Vanilla dan Cappucino. Great! Semuanya rasa yang dulu pernah ada saya suka.

Tapi tentu, saya cicipi dulu sebelum menilai segalanya. Coklat menjadi korban pertama keganasan gigitan seorang manusia tampan ini.

BOOOMMM!!! CETAAARRR!!! *terdengar diluar ruangan seorang polisi menyalakan petasan / mercon guna praktek antisipasi keamanan di bulan puasa.

Hmm apasih..

Jujur aja, pertama ngerasain coklat wafer sticks ini, gila! coklatnya kerasa banget, tebal dan berisi. Bikin ga pengen berenti deh kalau udah jadinya. Tiga sampe lima kali makan masih tetep aja pengen nambah lagi. Intinya nagih!

Ukuran wafer sticks-nya pas, saat diukur dengan penggaris secara presisi, panjangnya 16,3 cm. Pas kan? ga kebayang kalau panjangnya 1,5 meter. gimana tuh bawa toplesnya pas dibuat acara lamaran. Repot bener.

Ga cuma coklat, vanila dan cappucinonya nendang banget di mulut. Untung gigi saya ga rontok. hehe
Maaf yaa isinya sudah habis, jadi tinggal kaleng toplesnya doang, hehe.
Kalian bisa bayangkan, ada tiga rasa wafer sticks yang sama-sama enak dalam satu kaleng toples. Itu bagaikan kamu naksir Evi, Novi dan Vivi yang semuanya juga jatuh dalam pelukan kamu! never ever feel better!!1!1!!

Dan yang saya tahu, hal ini juga sama dirasakan oleh dua rekan saya sesama blogger. Ntah mereka doyan, atau mungkin ga pernah makan wafer sticks sebelumnya. Wallahu A'lam Bishawab.

Setelah habis pun, ternyata wafer sticks ini ga gampang buat dicari dan dibeli. Menurut pengakuan, sebut saja Bunga Yanto. Dibeberapa toko, outlet dan supermarket di Bangkalan, tetap saja tidak ditemukan wujud Biscotto ini. *maklum kota kecil

Daaan.. Internet menunjukkan super powernya. Ketika si Yanto googling di yahoo, ditemukanlah mereka (red. Biscotto) di bukalapak dengan harga sekitar 45ribu, sesuai berapa total barang yang mau kamu beli.

Ya begitulah kira-kira perjumpaan saya dengan wafer sticks
yang satu ini, semoga bisa berjumpa dan merasakan kenikmatanmu kembali.

By the way, ini recomended banget lho! Asli gak bohong.
#bukanendorse

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
niyasyah
AUTHOR
July 17, 2017 at 8:46 PM delete

rasa cappucinonya dapet nggak? atau cuma aromanya doang, al?

btw... jadi setelah Vivi, Evi sama Novi ini siapa lagi? *dibahas*

Reply
avatar
July 17, 2017 at 8:53 PM delete

Dapet kok mbak feel aroma dan rasanya.
Hmmm.. siapa lagi yaa.. hehe =D

Reply
avatar
Enny Law
AUTHOR
July 18, 2017 at 1:52 AM delete

Beneran enak? Kalo liat dari packagingnya sih meyakinkan, hihi

Reply
avatar
July 18, 2017 at 7:38 PM delete

enak nih, beneran. makanya saya berani share walau ga di endorse wkwk

Reply
avatar
MURNI SANTI
AUTHOR
April 19, 2021 at 4:00 AM delete

SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
INI CERITAKU

Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

UNTUK MENGHUBUNGI KU
NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
Nama Saya: MURNI SANTI
Email Saya: murnisanti55@gmail.com

Reply
avatar
April 22, 2021 at 10:18 AM delete

Hai semua

Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma kewangan kerana saya ditipu dan ditipu oleh banyak syarikat pinjaman dalam talian dan saya fikir bahawa tidak ada yang baik yang boleh keluar dari transaksi dalam talian tetapi semua keraguan saya segera ditenangkan dan hilang ketika rakan saya memperkenalkan saya pada mulanya kepada syarikat ALL GLOBAL PEMBERIAN PINJAMAN, saya fikir ia masih menjadi permainan penipu yang sama, tetapi rakan saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya terpaksa memaksa diri untuk mengikuti semua proses, yang paling mengejutkan setelah memenuhi semua syarat, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di akaun bank MUAMALAT saya Semasa saya dimaklumkan di telefon saya, saya tidak pernah mempercayainya, nampaknya saya bergegas ke bank untuk memastikan bahawa ia benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di sana akaun, saya menariknya tanpa komplikasi dan melaburkannya dalam perniagaan saya Venture.

Sekiranya anda mahukan pinjaman hari ini untuk perniagaan dan memulakan kehidupan, syarikat, dan kontrak besar, sila hubungi SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL di e-mel mereka di bawah.
E-mel ............. allglobalgrantloan@gmail.com

Dan jika anda mahukan maklumat yang tepat dari saya, maka anda boleh menghubungi saya melalui e-mel peribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

Saya adalah PEMANDU Lori biasa, tetapi sekarang saya memiliki Lori dan saya menjadi penyokong besar, saya memberi jaminan kepada anda semua bahawa anda akan mendapat pinjaman anda dari SYARIKAT yang baik ini.

SYARIKAT: SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN PEMBERIAN GLOBAL
E-mel: allglobalgrantloan@gmail.com
Tel ............. +1(301)971-4445
e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

Reply
avatar
June 20, 2021 at 2:28 PM delete

Halo Semuanya Saya Bu SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyayangi saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu bahwa mereka semua scam. Saya ditipu sebesar 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. kemudian saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya jatuh sakit dan ada tagihan rumah sakit yang harus dibayar dalam jutaan, yang bisa saya pikirkan saat ini adalah sucide, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga menjadi korban penipuan, dia memberi tahu saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang ingin membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya mengurus suami saya dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua motivasi berbicara, dia mengajukan pertanyaan kepada kami "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan berani di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, " SAYA TIDAK AKAN MEMBERI ANDA UANG, SAYA AKAN MENGAJARKAN ANDA BAGAIMANA MENGAMBIL RISIKO DAN MENDAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA,"  dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksinya melalui ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang hebat, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi Perusahaan ibu Elina, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, saya dan teman saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima telepon dari teman saya memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat sehingga saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengkonfirmasi, di pagi hari peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN TETAP, setelah mengikuti proses hukum. kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, kemudian ibu Novi menelepon meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami sampai di tempat tersebut dan melihat orang asing dampak pada perdagangan dan investasi, kami diberi kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui koneksi ibu Elina saya mulai impor dan hari ini saya dan suami saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIAR. Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapatkan perubahan positif dalam hidup Anda, ini emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap menunjukkan kepada Anda semua buktinya sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya cerita.

Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang hasil jerih payah Anda, harus dari mereka pergi sejauh membuat situs pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web palsu, mereka semuanya penipu.

Jadi hubungi perusahaan ibu Elina sekarang dan pinjaman Anda akan ditransfer kepada Anda saat Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi ini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com,  ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan yang sebenarnya dan tidak lain adalah kebenaran .

Reply
avatar