Food Junction Surabaya, Destinasi Cozy dan Instagramable!

8:56:00 AM

Nampak Luar Food Junction Grand Pakuwon Surabaya
Surabaya bagi sebagian orang adalah tempat berbisnis, bekerja ataupun berbelanja. Buat saya yang orang Madura tentu berbeda! Saya menyebutnya salah satu kota destinasi wisata, hahaha.

Bukan tanpa alasan, Surabaya merupakan tempat yang selalu punya hal baru untuk dikunjungi. Mulai dari Museum Kapal Selam, Surabaya Carnival Night Market, hingga yang baru dibuka yakni Transmart yang baru saja dibuka.

Mari kesampingkan dulu contoh yang saya sebutkan diatas, karena yang akan saya ceritakan tentu bukan contoh tersebut, melainkan Food Junction Surabaya!

Tempat yang cocok buat selfie!
Food Junction punya keunikan sendiri daripada destinasi yang lain, karena tempatnya berada di Tandes, Surabaya Barat. Jarang lho ada wisata khusus yang ada di Surabaya Barat, karena wilayah ini dikhususkan untuk area perindustrian.

Jadi tentu dengan adanya Food Junction ini, tempat wisata di Surabaya bisa merata.

Kenapa saya bilang tempat wisata? Karena tempatnya keren banget men. Ada kulinernya, ada tempat buat nongkrong yang cozy banget layaknya di Bandara, ada juga aneka wahana istimewa yang bisa kamu naikin bareng mantan! asik bukan?
Tenant makan ada di bagian dalam, cocok buat kamu yang suka kulineran!
Nah untuk mendapatkan semua itu kita cukup bayar 20ribu saja sekali masuk. Murah? Iya dong.

Makanan yang ada di dalamnya juga bervariasi. Mulai dari yang murah sepuluh ribuan ada, yang ratusan ribu juga ada. Makanan halal ada, yang non halal juga ada. Tinggal tanyakan aja sama penjualnya.

Kapan aja kamu mau ke tempat ini, siang, sore atau malem, bisa! karena jam buka Food Junction ini mulai dari jam 11 pagi hingga jam 10 malam. Jangan takut kemaleman karena banyak Hotel di Surabaya untuk tempat bermalam, tak terkecuali Surabaya Barat.
Cozy banget kan tempatnya, ini pas lagi rame. Awal baru dibuka.
Dulu sih saya kesini naik mobil bareng temen-temen. Parkirannya luas, jadi ga usah takut nggak kebagian tempat. Motor pun juga terfasilitasi disini. Kamu nggak ada kendaraan buat kesana, sewa aja! kan seruu kalau rame-rame. Sewa Mobil di Surabaya banyak kok.

Sudah tentu saya pengen banget kesana lagi, kali ini kesananya pengen bawa sang kekasih tersayang. Sayang... nggak punya. haiisshh.. 😔

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
March 16, 2017 at 7:52 PM delete

mbak yg kerudung merah cantik ya

Reply
avatar
March 17, 2017 at 5:10 PM delete

ojo ngelamak mbak e.. hahaha

Reply
avatar