SEBUAH METAMORFOSA PERSAHABATAN

7:19:00 AM
Sebuah film persembahan Com-B Production

Tuhan memang telah menentukan takdir setiap masing-masing hambanya, semua tertulis dalam Lauhul Mahfudz tanpa terkecuali. Namun setiap manusia masih bebas untuk memilih jalan hidupnya sendiri, akankah ingin lurus atau berliku. Meski begitu, kita selaku manusia tetap tak bisa melihat bagaimana masa depan nanti.

Curang? Tidak.. Tuhan hanya ingin melihat sejauh mana kita serius untuk mendapatkan hati-Nya. Lalu memberi kita hadiah yang setimpal atas apa yang kita lakukan.

Sebuah tontonan dalam youtube, memicu memori dalam otak saya untuk mengingat kembali akan sebuah film. Film tentang sebuah kisah persahabatan. Persahabatan yang terkenang kembali setelah sekian lama terpisah oleh dimensi jarak dan waktu. Namun bertemu dalam situasi dan kondisi yang mungkin tak pernah dibayangkan oleh sepasang sahabat tersebut,

Ya, film ini juga mengingatkan bahwa saya juga turut andil dalam pembuatan film tersebut. Film yang digarap bersama-sama oleh teman sekelas dengan nama Com-B Production. Susah, senang, sedih dan bahagia semua ada dalam proses pembuatan film yang dikerjakan dengan dana tidak sedikit ini, tentunya bagi kantong mahasiswa.

Setiap detik dalam film yang berjudul 'Metamofosa' ini, membuat saya mengingat akan pentingnya kerjasama dan semangat yang pernah saya dan tim lakukan dalam proses pembuatannya. Tentu tak mudah menggabungkan niat pembuatan film ini terhadap semua anak di kelas jika tak berkedok tugas. Tapi, apa daya Tuhan telah menyatukan kita disini. Di film ini.

Tentunya tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman Com-B Production atas kerjasama kita semua dalam proses pembuatan film ini. Setelah melihat hasilnya, saya rasa wajar jika masih ada kekurangan dan keterbatasan seperti apa yang dikatakan orang lain. Kita masih dalam tahap belajar. Namun dalam batin saya terbesit kata OUR FILM ARE AMAZING AND WONDERFUL!

Sungguh, speechless rasanya saat menonton film ini. Dan behind the scene film ini juga tak lupa membuat saya untuk kembali tertawa.

Jika kalian ingin menonton film berdurasi kurang dari 20 menit ini, monggo..





Artikel Terkait

Previous
Next Post »