Yang Pertama di Tahun 2016

6:37:00 PM
Hai.. setelah sekian lama vakum untuk update di dunia blogger, akhirnya diawal tahun ini saya muncul kembali dengan blog baru dan domain baru. Doakan saja ya semoga ini adalah yang terakhir kali gonta-ganti blog, agar saya bisa lebih fokus dan selalu update dalam blog ini. Yah, memang hal tersebut menjadi salah satu resolusi saya ditahun ini dan semoga dapat dijalankan serta dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Hehe.

Oh iya buat yang belum tahu, blog ini bakalan membahas apa aja sih? ya tentunya ga jauh-jauhlah dengan keseharian saya yang seorang mahasiswa dengan beberapa pengalamannya. Tentunya akan saya update perjalanan saya yang 'mungkin' memang layak menurut saya untuk saya bagikan kepada kalian.

"emangnya keseharian elu ngapain aja sih? kok kayak penting banget buat dibagiin di blog". - Sebut saja Hamba Allah, 22 tahun.

Hmm.. penasaran ya? makanya pantengin aja terus. Hehehe..
Oke, salam hangat buat kalian semua. Hidup harus selalu optimis, karena memang akan selalu ada yang pertama.

Aldy.

Artikel Terkait

First

2 comments

Write comments
Wahyu
AUTHOR
January 20, 2016 at 10:03 PM delete

Duh,bikin penasaran!

Reply
avatar
January 26, 2016 at 4:28 AM delete

Hehehe terima kasih mas atas kunjungannya.. Insyaallah rajin update :D

Reply
avatar